Rabu, 12 Agustus 2015

Book Fair

     Beberapa waktu yang lalu, aku pergi ke sebuah mall. Niat pertama aku yaitu ingin membeli novel di gramedia. Maka tempat pertama kali yang aku kunjungi sudah pasti ya gramedia itu.

     Rumahku memang agak jauh dari gramedia. Adanya toko buku biasa, dan itu juga tidak banyak, makanya aku senang sekali jika ada kesempatan untuk membeli novel di gramedia.

     Membeli novel di gramedia itu terhitung jarang sekali. Apalagi tidak ada mall yang dekat dengan tempat tinggalku. Jadi sebenarnya aku sudah mengetahui beberapa novel yang ingin kubeli.


     Tapi setelah sesampainya aku di gramedia, aku melihat ada Book Fair diluar gramedia tersebut. Langsung saja aku mengunjunginya dan memilih beberapa novel yang akan kubeli.

     Novel yang berada di Book Fair itu harganya lebih murah. Jadi lumayan lah untuk pelajar sepertiku, bisa hemat sedikit. Tapi yang lebih senang dari itu, aku menemukan novel yang aku inginkan, karena pernah membaca review bukunya dari internet. Isinya juga menarik dan aku tidak menyesal telah membelinya.

     Sebenarnya masih banyak sekali novel yang mau aku beli selain itu. Tapi karena aku harus hemat uang, jadi lain kali lagi saja, pasti aku akan beli novel itu ....

Sarah

Gambar ; www.flickr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar