Selasa, 15 Desember 2015

Trend Model Tas

     Biasanya, jika aku pergi-pergi kerumah saudara, pasti aku akan membawa tas. Tapi, model tas yang suka kupakai itu sepertinya sudah ketinggalan jaman, deh!

     Oleh sebab itu, aku ingin membeli tas yang unik dan menarik tentunya. Aku mencari-cari model tas yang bagus untuk dibeli, dan akhirnya aku menemukannya.

     Mokamula, model tas ini unik banget, aku suka dengan model tas seperti ini. Mokamula adalah produk etnik eksklusif yang pembuatannya secara Handmade. Nah, sebenarnya mokamula juga ada beberapa macam, seperti yang aku lihat dari situs http://sistalisius.com :

Mokamula Funda Bag :


Mokamula Feeble Bag :


Mokamula Premium :


     Oh iya, http://sistalisius.com adalah distributor produk-produk etnik handmade. Sistalisius menyediakan produk-produk eksklusif dari brand-brand etnik terkemuka. Mulai dari produk Maika Etnik, Konoka Kids, Mokamula, Katia, Lahla Beljicka, Molluca, hingga Modipla. Seluruhnya dibuat secara handmade mulai dari tas etnik, dompet, hingga HPO.

     Aku suka lho dengan produk etnik handmade. Modelnya unik dan tidak membosankan, apalagi Mokamula Feeble Bag dari Sistalisius. Jenis dari mokamula juga masih banyak, daripada penasaran, lebih baik langsung cek aja ya di http://sistalisius.com.

     Sistalisius juga membuka kesempatan untuk kamu yang ingin menjadi Reseller/Dropshipper. Sistalisius itu pelayanannya mengedepankan dari hati ke hati, ramah, santun, dan peduli pada kebutuhan para wanita. Pokoknya aku suka deh...

     Sistalisius itu buka mulai dari hari Senin - Sabtu jam 08.00 - 16.00 WIB. Jadi buruan cek http://sistalisius.com, ya...

Sistalisius Blog Competition

Sumber gambar : http://sistalisius.com.

sarah Amalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar