Sabtu, 27 Juni 2015

Ngariung Petang

     Tanggal 20 Juni 2015, STC (Sekolah Trainer Cilik) mengadakan acara yang dinamakan Ngariung Petang. Acara tersebut berlangsung dari jam 15.30 sampai jam 18.00. Kegiatan ini ditujukan untuk bersilaturahmi dan buka puasa bersama.

     Oh iya, STC (Sekolah Trainer Cilik) adalah sebuah Komunitas yang berdiri pada hari Minggu, 23/03/2014 dengan target anggota pelajar. Disini kita akan diajarkan public speaking, motivation, MC, dan leadership.


     Sebelum acara dilaksanakan, teman-teman anggota STC berkumpul pada pada pagi hari untuk mempersiapan segala kebutuhan acara. Tapi aku baru datang saat siang hari *hehe* dan segera ikut membantu teman-teman lain. Kami membuat makanan untuk berbuka puasa bersama.

Anggota STC. Cari aku yaa, hehe

     Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Pemuda Pemda Tigaraksa, Tangerang. Sebelum waktu berbuka puasa, kami juga membagikan takjil kepada pengguna jalan disekitar lokasi terselenggaranya acara.

     Alhamdulillah, acaranya terselenggara dengan lancar dan pengunjungnya juga lumayan banyak. Aku senang sekali ...


     Semoga acara selanjutnya akan lebih baik dari yang sekarang, amin. Untuk teman-teman dan semua yang ikut berpartisipasi, kami ucapkan terimakasih!

Sarah

2 komentar: