Rabu, 13 Januari 2016

Terdepan di Kelas

     Wait... Judulku diatas itu bukan untuk menceritakan anak-anak jenius yang selalu terdepan dalam pelajaran dikelas, populer dan dikenal guru-guru berkat tingkat kecerdasannya yang diatas rata-rata. No, bukan itu sama sekali.
     Maksud dari kata "terdepan" itu sendiri adalah, anak-anak yang duduk dibarisan paling depan dikelasku. Kalau yang biasanya yang duduk didepan adalah anak pendiam, pintar dan baik-baik, *eh bener nggak sih?*, lain halnya dengan kelasku itu sendiri.


     

     Baru-baru ini Ibu wali kelasku memberlakukan suatu kebijakan untuk kelas yang aku tempati saat ini, tidak seperti kelas terbaik yang diimpikan oleh semua guru dan murid, walaupun aku menempati kelas 11. IPA. 1 yang biasanya dikenal dengan kecerdasannya yang baik, tetapi kelasku itu lumayan susah diatur, berisik dan juga anak-anaknya tidak mencerminkan nama kelasku itu sendiri. *itu menurutku sih*

     Jadi, kebijakannya itu adalah, setiap anak cowok yang terkenal "bandel" harus menempati posisi dimeja paling depan, dan harus duduk bersama anak cowok yang terbilang "baik" mulai sekarang.

     Otomatis cewek-cewek yang duduk didepan pun harus pindah kebarisan meja yang belakang. Aku sih biasa-biasa aja, soalnya aku udah duduk dibelakang, sih!



     Oh iya, mulai saat ini juga, semua tempat duduk *kecuali barisan terdepan* harus berganti-ganti barisan tempat duduk, atau istilahnya sih duduknya di rolling gitu.

     Lumayan lah, mata aku kan minus, jadi aku bisa juga duduk dibarisan agak depan supaya lebih baik dalam proses belajarnya. Semoga saja niat Ibu walasku yang ingin kelasku menjadi lebih baik dan dapat mudah diatur akan segera terkabul, aamiin...

Sarah

2 komentar:

  1. saya dulu juga pernah duduk paling terdepan, kalo ngantuk pasti ketahuan ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya benar, harus lebih hati-hati ya, hehe...

      Hapus