Jumat, 22 Mei 2015

Cepatnya Waktu Berjalan

     Rasanya baru saja aku masuk sekolah SMA. Melaksanakan MABIS, seperti menyanyikan yel-yel, outbond dan segala kegiatan yang biasa ada dalam masa MABIS. Banyak mengenal teman-teman baru dan juga kakak kelas yang baik hati. Beradaptasi dengan lingkungan baru yang benar-benar berbeda dengan lingkungan sekolahku sebelumnya. Bertemu guru-guru dan segala hal yang baru.

     Tidak terasa, sebentar lagi aku akan melaksanakan ulangan akhir semester. Sebuah kegiatan uji kemampuan tentang seberapa paham kita dalam semua pelajaran yang sudah diajarkan selama ini. Agak menakutkan memang, membaca dan mengerjakan soal-soal yang keluar dalam ulangan ini. Tapi ada satu hal yang membuatku sedih, yaitu kebersamaanku dengan teman-teman tidak akan terulang lagi.

     Hampir selama satu tahun belakangan, aku memiliki teman sekelas yang rata-rata baru aku kenal. Mereka mempunyai sifat dan latar belakang yang sangat berbeda. Selama ini kami terus bersama dan berbagai pengalaman di setiap kondisi kami jalani pun dengan sama-sama.

    Di tahun ajaran baru mendatang, *mungkin* tidak semuanya akan sekelas lagi, dikarenakan akan adanya pembagian jurusan. Jika dapat memilih, aku ingin sekelas lagi dengan mereka. Karena bagaimanapun sifatku dan mereka, kami bisa kompak. *insya allah*

     Waktu dengan mereka berjalan dengan baik. Kelas kami itu kocak dan penuh tawa. *walaupun mendadak tegang dan serius jika belum mengerjakan PR, hehe* Tapi ya sudahlah, tidak ada kelas yang sempurna.

     Jika kami dapat sekelas lagi, insya allah kami akan berusaha memperbaiki kekurangan-kekurangan kami. Supaya jadi lebih baik dan tidak membuat orang kecewa, amin...

Sarah Amalia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar