Rabu, 13 Mei 2015

Perkenalan

Assalamualaikum...
Hai... Apa kabar? Semoga baik, ya!
Hari ini adalah hari pertama aku nge-post di blog nih, jadi mohon maaf ya atas kekurangan dan ketidaknyamanan kalian semua.
Kenalan dulu aja ya, namaku Sarah Amalia. Saat ini aku kelas 10 di salah satu SMA negeri di Tangerang. Oh ya, hobiku adalah membaca dan menulis sejak kecil, sudah lumayan banyak buku-buku yang sudah kubaca, mulai dari majalah, komik, juga novel. Pastinya aku juga berharap dapat menerbitkan buku-buku dan memasukkan tulisanku di majalah-majalah. Doakan saja ya
Jadi siapa disini yang mempunyai hobi yang sama sepertiku?
Untuk teman-teman semua, salam kenal ya...
Terimakasih
Wassalamualaikum...

2 komentar:

  1. Pertama mampir
    jadi salam kenal juga

    saya cukup hobi menulis tapi jarang membaca
    aneh? ya saya memang aneh.

    salam kenal :)

    BalasHapus